Home

Announcement

21 Maret 2020


Salam sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus……. 

Menyikapi kondisi terakhir tentang perkembangan virus Covid-19 di Indonesia dan Jawa Timur pada umumnya serta disekitar Kota Batu pada khususnya, serta kebijakan pemerintah mengenai “Social Distancing” yaitu menjaga jarak dan mengurangi kerumunan orang yang bisa membawa risiko lebih besar terhadap penyebaran virus ini dan juga tanggung jawab sosial dan solidaritas kita kepada lingkungan masyarakat sekitar kita.                              

Maka saya Pdt. Budi Wahono mewakili Tim Penggembalaan GPdI Elohim Batu mengambil keputusan untuk meniadakan sementara seluruh kegiatan Ibadah di GPdI Elohim Batu. Dan ibadah selanjutnya akan dilaksanakan kembali pada tanggal 5 April 2020 dalam ibadah Perjamuan Kudus.                  

Jemaat dapat menikmati kebenaran Firman Tuhan secara online melalui link dibawah. Kiranya hal ini menjadi perhatian bagi seluruh jemaat agar dapat melaksanakan “Social Distancing” dengan tetap tinggal dirumah masing-masing dan menjauhi keramaian. Tetap tenang dan tetap berdoa agar Tuhan mengerjakan pemulihan atas segala sesuatu. Seluruh jemaat dapat memanfaatkan waktu yang ada bersama dnegan keluarga, membangun Mezbah keluarga di rumah masing-masing. 

Karena sebenarnya Gereja tidak pernah kehilangan ibadah, gereja adalah orang percaya yang bersekutu dan Tuhan hadir ditengah-tengah persekutuan gereja-Nya.                                                            

Tuhan Yesus memberkati dan melindungi kita semua.

TIm Penggembalaan
GPdi elohim batu

IMG_4550
konatk