Minggu, 16 Agustus 2020

“Pembawa Perubahan”

Yosua Priyadi

Dalam Rangka memperingati kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini, terlebih ditengah situasi pandemi yang melanda bangsa kita… mari menjadi perenungan bagi setiap kita anak-anak Tuhan untuk merenungkan apa yang menjadi kontribusiku dalam menjadi berkat bagi bangsa ini …

Identitas yang diberikan kepada Tuhan Yesus kepada kita adalah “GARAM DAN TERANG DUNIA”, Tuhan memanggil setiap kita menjadi “AGEN PEMBAWA PERUBAHAN” dan Tuhan bisa memakai siapa saja untuk dipakai sebagai Alat kemuliaan-Nya. Belajar dari Nehemia yang memimpin bangsa Yahudi untuk kembali ke Yerusalem.

Sejarah Firman Tuhan mencatat bahwa dalam segala kegerakanNya … Allah selalu menyertakan anak-anakNya sebagai pembawa kegerakan-Nya. Dan sampai sekarang ini, Allah terus memanggil setiap kita untuk menjadi agen-agen pembawa perubahan yang akan menggenapi janji dan rencana-Nya. Mari kita memperluas cara pandang kita dihadapan Allah bahwa setiap kita bisa dipakai untuk menjadi alat kemuliaan nama Tuhan. Setiap kita dipanggil oleh Allah untuk menjadi pembawa perubahan, adakah kita yang mau membuka hati untuk Allah menanamkan rancanganNya dan HatiNya atas Indonesia ??? … Satu orang bisa buat perubahan

2 Tawarikh 7:14, dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

Elohim Ministry

https://youtu.be/WnYIeOhe-h0

Ibadah Online Sekolah Minggu

Sunday Funday Elohim Kids Ministry

Minggu, 16 Agustus 2020

“Berdoa bagi Orang Lain”

Tuhan mau kita juga berdoa buat orang lain, bukan hanya buat diri kita sendiri. Tuhan ingin kita saling berbagi, tidak hanya ingat pada diri sendiri saja, tetapi juga ingat orang lain. Di sekitar kita banyak orang yang kekurangan, yang membutuhkan pertolongan kita.

Belajar dari Rasul Paulus, Paulus dalam surat-suratnya selalu menyatakan bahwa bapak Paulus berdoa untuk siapa saja. Bapak Paulus ingat, orang-orang yang pernah ia jumpai dan layani. Bila ia teringat akan mereka semua, maka ia langsung berlutut dan mendoakan mereka. Tuhan Yesus ingin kita saling mengasihi dengan teman-teman kita. Kasih ditunjukkan dengan saling berbagi dan memberi.

2 Korintus 9:7, “Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita”.

Every Day … Sing and Shout for Jesus Elohim Kids Ministry