Minggu 31 Mei 2020

” BERTUMBUH melalui PENCOBAAN, menghasilkan KETEKUNAN”

Pdt. Budi Wahono

Mengapa Tuhan mengijinkan kita mengalami berbagai pencobaan yang membuat kita menderita? Salah satu tujuannya adalah supaya kita bertumbuh dalam ketekunan. Karena Ketekunan merupakan bagian penting dalam keKristenan.

Tanpa bertekun dalam penderitaan, orang percaya tidak dapat bertumbuh dalam kebenaran Allah, dan tanpa kebenaran Allah, orang percaya tidak dapat berbuah.

Kita perlu memiliki ketekunan untuk melalui setiap proses itu, karena ketekunan dan kesabaran adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Alkitab menulis, “Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu” (Ibrani 10:36).

Link Youtube :

Ibadah Online Sekolah Minggu

Sunday Funday Elohim Kids Ministry

“Aku Patuh pada Firman Tuhan”

Sebagai anak Tuhan kita harus mau belajar untuk taat dan patuh kepada Firman Tuhan. Belajar dari kisah nabi Elia kepada Janda di Sarfat yang menikmati Mujizat karena dia taat kepada Firman Tuhan.

Ketaatan kepada firman Tuhan seringkali bukan hal yang mudah tetapi membuahkan hasil yang indah.
Ketaatan kepada firman Tuhan dilakukan melalui ketaan kita terhadap perintah “wakil-wakil“ Tuhan,seperti orang tua,guru di sekolah, guru sekolah minggu.
Taat kepada perintah Tuhan dalam segala keadaan dengan meminta pertolongan dari Tuhan

Ayo belajar jadi anak yang Taat

Link Youtube :

Tuhan Yesus Memberkati