Minggu, 04 Oktober 2020

” Hadapi Kesulitanmu”
1 Samuel 17:40-54

Adik-adik pernah ga menghadapi kesulitan, apalagi pada masa pandemi ini adik-adik harus belajar dari rumah … adik-adik harus tetap semangat ya. Kita akan belajar bersama dari seseorang anak muda yang bernama Daud ketika dia melawan Goliat. Daud tidak menyerah dengan kelemahannya karena Daud percaya kepada penyertaan Tuhan yang luar biasa
Daud menghadapi Goliat dengan gagah berani karena la tidak maju dengan tujuan menyombongkan diri seperti Goliat dengan kekuatannya. Justru Daud berani maju karena ingin membela kemuliaan Tuhan di hadapan bangsa-bangsa lain, la ingin menunjukkan siapa Tuhannya. Keberanian yang dimiliki Daud berasal dari iman percayanya kepada Tuhan, la memandang Goliat bukan kesulitan yang harus dihindari, melainkan tantangan yang harus dikalahkan demi nama Tuhan.
Adik-adik, tidak ada kesulitan yang tidak dapat diatasi ketika kita menghadapinya bersama dengan Tuhan. Seperti Daud, percayalah bahwa Tuhan pasti menyertai dan memampukan kita dalam segala keadaan. Percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan anak-anak-Nya. Ayo,jadi anak yang berani untuk menghadapi berbagai kesulitan, jangan takut. Tuhan ada di pihak kita.

Sunday Funday – Every day Sing and Shout for Jesus

https://youtu.be/Ydxb1wP62u8v