Minggu, 22 November 2020

“Kubrikan yang Terbaik”

Markus 14: 1-9 

Adik-adik pernah ga ada orang lain yang meminta tolong atau bantuan kepada adik-adik? Entah itu orang tua, saudara atau teman ? tentu pernah kan … nah hari ini kita mau belajar mengenai memberikan yang terbaik

Apa sih arti dari memberikan yang terbaik itu? memberikan yang terbaik itu memberikan dengan tulus, penuh syukur, dan bersukacita tanpa terpaksa dan berat hati. Bukan tentang berapa banyak jumlah yang diberikan tapi tentang ketulusan saat memberi.
Didalam Markus 14:1-9, menceritakan tentang seorang perempuan yang datang menghampiri Yesus dengan membawa buli-buli pualam minyak narwastu.

Adik-adik tindakan perempuan itu adalah bukti kasihnya yang sangat dalam kepada Tuhan. Perempuan ini memberikan yang terbaik yang dimilikinya. Nilai pemberian dari perempuan ini tidak terletak pada bentuk ataupun harga barangnya TAPI ketulusan hatinya yang penuh dengan kasih.
Jadi adik-adik, mau gak untuk memberikan yang terbaik bagi sesama kita terlebih kepada Tuhan??  Adik-adik Banyak sekali berkat yang Tuhan beri kepada kita, jadi JANGAN LUPA untuk membagi berkat itu kepada sesama kita sebagai tanda kasih kita kepada Tuhan

I Timotius  6:18 Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi

Sunday Funday – Every day Sing and Shout for Jesus

Link Youtube :