Ibadah Online GPdI Elohim Batu Minggu

Bagaimana Tuhan Menepati Janji_Nya
March 6, 2022 0 Comments

#IbadahMingguOnline #IbadahOnline #IbadahMinggu

Ibadah Online GPdI Elohim Batu Minggu, 06 Maret 2022

Bagaimana Tuhan menepati janji-Nya?

Pdt Gani Wiyono

Tuhan menepati janjiNya bagi kita dengan berbagai macam cara

Yesaya 40: 31, Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi Lelah.

1. TUHAN menepati janji-Nya dengan melakukan Intervensi

2. TUHAN menepati janji-Nya dengan melakukan Interaksi

3.TUHAN menepati janji-Nya dengan melakukan Inner-Aksi

Kadang-kadang Tuhan tidak melakukan mujizat didalam hidup kita, kadang-kadang Tuhan tidak mengirim orang-orang untuk mendukungmu, namun kadang-kadang Tuhan juga berkarya melalui batin kita, sehingga ketika mujizat itu tidak ada, kita tetap kuat, karena Dia menguatkan batin, karena ada Inner-Aksi. Tuhan selalu menepati janjiNya.

God does not give us everything we want, but He does fulfill His promises leading us along the best and straightest paths to Himself.

Dietrich Bonhoffer

Link Youtube

Ibadah Online Sekolah Minggu

#Ibadahonlineanak #sekolahminggu #ibadahanak #ElohimKidsMinistry

SUNDAY FUNDAY – Ibadah Online Sekolah Minggu

Minggu, 06 Maret 2022

“BERSALAH dan DIAMPUNI”

Yohanes 8:1-11

Adik-adik boleh ga sih kita main hakim sendiri? Kita menghukum orang semaunya kita sendiri? Contohny ada orang yang dipukuli karena ketahuan mencuri. Wah ngeri ya padahal kita kan ga boleh main hakim sendiri.

Nah adik-adik Dalam kehidupan sehari-hari pun, mungkin kita sering juga lho main hakim sendiri. Misal waktu adek kita ngerusakin mainan, kita langsung marah atau teriak-teriak kepada adik kita, padahal mungkin adik kita tidak bermaksud untuk merusakkan mainan kita.

Dan di Alkitab juga ada lho satu kisah tentang seseorang yang sudah sangat berdosa namun mendapat pengampunan. Ketika semua orang hendak menghukumnya tetapi Tuhan Yesus memberikan pengampunan kepada wanita ini.

Karena itulah, ayo kita belajar memaafkan mereka semua, seperti Tuhan Yesus yang juga mau mengampuni kesalahan dan dosa-dosa kita . Berdoalah kepada Tuhan, supaya adik-adik dimampukan untuk memaafkan orang lain yang berbuat salah kepada kalian.

Ayo kita belajar bersama Jika ada orang yang melakukan kesalahan terhadap kita, ingatlah bahwa kita juga pernah melakukan kesalahan. Ampuni orang lain seperti Tuhan Yesus yang juga mengampuni kesalahan kita

Matius 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.

Sunday Funday – Every day Sing and Shout for Jesus

Link Youtube

https://youtu.be/VlQBpSFSGYU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *