Ibadah Online GPdI Elohim

March 14, 2021 0 Comments

Minggu 14 Maret 2021

“JEMAATKU”

Pdt. Flora J Daniel

Setiap orang percaya harus menyadari keberadaannya sebagai JEMAAT TUHAN sendiri. Tuhan Yesus sendiri mendirikan JemaatNya

Matius 16:18, Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Tuhan Yesus menyatakann diri-Nya sebagai Gembala dari Jemaat-Nya yang adalah domba-dombaNya. Dan sebagai gembala yang Baik Tuhan Yesus menyatakan bahwa Dia memberikan Nyawanya bagi setiap kita untuk memberikan KEHIDUPAN YANG SEJATI yaitu KEHIDUPAN YANG BERKELIMPAHAN.

YOHANES 10:10-11, Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;

Iblis datang untuk mencuri dan mengambil nyawa tetapi sebaliknya Tuhan Yesus datang untuk memberikan nyawa-Nya dan memberikan JAMINAN KEHIDUPAN. Bagian kita sebagai Jemaat-Nya adalah Mau untuk mendengar Firman-Nya dan mengikuti Tuhan

Kita adalah Jemaat yang adalah tubuh dan Kristus adalah Kepala yang merupakan pusat dari semuanya.

Efesus 1:22-23, Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada.Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.

Sebagai Jemaat-Nya jadikan Kristus sebagai Pusat didalam Kekristenan kita, karena Dia adalah Sumber kehidupan dan Dia adalah Tujuan kita untuk terus bertumbuh kepada-Nya.

Link Youtube

Ibadah Online Sekolah Minggu

SUNDAY FUNDAY – Ibadah Online Sekolah Minggu, 14 Maret 2021 ~

Tuhan Memberkatiku”

I Raja-Raja 17:1-6

Adik adik  Tuhan memberi berkat melalui banyak cara yaa Banyak bukti dalam kehidupan kita, bahwa Tuhan tidak membiarkan umat-Nya hidup dalam kekurangan,  Keberanian dan penyerahan diri Nabi Elia menjadi contoh bagi umat Tuhan untuk sungguh-sungguh menyerahkan diri dalam pemeliharaan Tuhan. Asalkan yang kita lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan, maka tidak perlu khawatir akan apapun juga, demikian juga tidak perlu takut kepada siapapun karena Allah akan memelihara anak-anak-Nya.

Tuhan menyediakan segala yang kita butuhkan. Sama seperti doa yang Tuhan Yesus ajarkan, “Berilah kami hari ini makanan kami yang secukupnya…” Jadi Tuhan pasti akan mencukupkan apa yang kita perlukan. jadi…., mari kita bersukacita karena Tuhan selalu peduli dan memberi berkat kepada kita melalui banyak cara cara yang ajaib  bahkan mungkin dengan cara yang tidak pernah kita dugaatau pikirkan. Apapun yang Adik-adik terima dan dapatkan setiap hari harus disyukuri dengan sungguh-sungguh, … bahkan ketika kita berada dalam situasi sulit ..percya bahwa Tuhan selalu memberkati kita semua.

Karena itu Adik-adik,ingatlah selalu bahwa Tuhan selalu melimpahkan berkat atas kehidupa kita setiap hari … Ingatlah Tuhan  mempunyai banyak cara cara ajaib  untuk memberkati kita dalam segala hal dan Marilah kita selalu bersukacita karena Tuhan selalu memberkati kita.

Yeremia 17:7  Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Sunday Funday – Every day Sing and Shout for Jesus

Link Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *